Dapur Pintar ! Masa Depanmu tak Lagi Kelaparan



Pernahkah kamu kehabisan bubuk kopi sehingga harus puas dengan teh? Kehabisan telur di rak?  Tak punya daging asap untuk membuat roti lapis sedangkan toko terdekat jaraknya jauh atau toko itu sedang tutup harus puas dengan apa yang ada? Memenuhi perut lapar dengan yang tersisa? Kesal dan marah itu semua dapat berubah di masa depan!  

Jika semua semua berjalan dengan lancar, dapur pintar masa depan akan menyelesaikan masalahmu. Dapur masa depan ini akan memberikan saran bijaksana mengenai menu makanan. Mengkhawatirkan berat badanmu? Dapur ini memberikan saran mengenai pola makan tepat dan baik untuk kesehatanmu. Bahkan, dapur pintar ini tetap memperhitungkan jenis makanan yang kamu sukai dan tak kau sukai! 

Didesain oleh Institut Teknologi Massachusetts, dapur pintar masa depan ini menjanjikan untuk senantiasa memenuhi kebutuhanmu ditambah beberapa bonus. Radio transmiter dipasang pada label detail yang dikaitkan dengan setiap makanan. Sistem komputer dapur disambungkan dengan label ini dan akan selalu mengawasi ketersediaan makanan! 

Jika kamu tak bisa memasak, sistem komputer dapur bersahabat ini akan memberitahumu berbagai bumbu yang di perlukan untuk setiap masakan dan memberi petunjuk bagaimana cara membuatnya! Resepnya diunduh oleh dapur ‘pintar’ ini dari internet setelah memeriksa persediaan di gudang makanan.

Ingin memanggang cake cokelat yang lezat menggoda? Seperti buatan ibu atau nenek? Kamu bisa memperoleh resepnya. Akan tetapi, hati-hati dengan kebiasaan makan tengah malam berlebihan, karena bisa-bisa kamu diomeli, membuatmu merasa bersalah hanya karena kamu suka makan! 

Lalu, apa yang terjadi jika persediaan makanan habis? Dapur ini akan menelepon dan memesan bahan makanan pada supermarket terdekat secara otomatis.

 

 

 


Dapur Pintar ! Masa Depanmu tak Lagi Kelaparan Dapur Pintar ! Masa Depanmu tak Lagi Kelaparan Reviewed by izzuddinHisyaam on Januari 02, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.