Disclaimer


         Blog ini berisi konten yang bersifat informatif, persuatif namun bukan provokatif, berbagai kisah inspiratif didasarkan pada pengalaman pribadi penulis. Serta pengetahuan yang penulis dapatkan baik online maupun offline dari berbagai sumber yang penulis percayai. Berbagai informasi yang termuat telah melalui pengumpulan  dan pengolahan data yang baik dan dari sumber yang kredibel tentunya.

            Blog ini dibangun dengan harapan mampu menjadi tempat berbagi kisah dan catatan perjalanan hidup yang tak hanya bermanfaat bagi penulis pribadi tetapi juga bagi kalian disana pastinya. Setiap postingan tidak pernah bermaksud buruk atau memojokkan suatu pribadi, badan, atau institusi lain. karena itu jelas bukan tujuan saya, hehe.

          Segala sesuatu yang terjadi dalam dunia nyata bukan menjadi tanggungjawab penulis apalagi yang tak tersampaikan oleh bicara. Penulis sadar bahwa dirinya bukan pribadi sempurna. Maka mohon maaf apabila ada kata tak sesuai harap dan rasa para pembaca. Walau begitu, penulis juga punya hati sehingga akan selalu berhati-hati dalam menulis setiap kata agar tidak melukai perasaan yang katanya mampu tulus untuk mencintai. 


Disclaimer Disclaimer Reviewed by izzuddinHisyaam on Juni 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.